Friday, June 5, 2015

Update Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid E3A

Tablet Advan Vandroid E3A - Pangsa pasar kelas bawah atau entry level selalu menarik perusahaan gadget untuk memasarkan berbagai produknya. Begitupun produk tablet yang dimonopoli oleh produsen lokal termasuk Advan Digital. Vendor lokal yang satu ini banyak membuat berbagai tablet murah namun tetap berkualitas yang termasuk di dalamnya ialah Advan Vandroid E3A. Tablet rasa lokal ini menyertakan sejumlah fitur utama diantaranya dua kartu SIM GSM, sepasang kamera dan TV analog. Tablet Vandroid E3A terlihat mewah dan mengesankan dan tak kalah dibanding tablet mahal.
advan vandroid t3c, advan vandroid t3e, advan vandroid t3x, advan vandroid t4i, advan vandroid t5c, taadvan vandroid t1b, tablet advan vandroid s5e, tablet advan vandroid t1j,

Baca juga : Update Daftar Harga Tablet Apple iPad

Tak serupa dengan tablet murah lain dengan layar 7 inch, Advan Vandroid E3A ini sudah memboyong display dengan ukuran 9 inch. Pastinya akan leluasa saat mengoperasikan berbagai aplikasi di dalamnya. Akan tetapi sayang resolusi yang dihasilkannya cuma 800 x 480 pixels saja, alhasil layar terlihat tak begitu jernih dan tajam. Untuk jeroannya dipersenjatai processor Dual core clock speed 1.3 GHz disertai RAM kapasitas 512 MB. Kinerjanya diatur oleh sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean. Advan pun menawarkan kamera di depan dan belakang dengan sensor lensa sebesar 2 MP depan belakang. Selain untuk memotret, kamera pun bisa digunakan untuk merekam video. Memori onboard diberikan kapasitas 4 GB, dapat diekspansi sampai maksimal 32 GB menggunakan kartu microSD. Tablet ini pun ditunjang fitur Wi-Fi sebagai alternatif sambungan internet di samping yang utama berupa jaringan HSDPA untuk jaminan akses internet cepat dari operator seluler.

Untuk semua fitur dan kemampuannya tadi, harga Advan Vandroid E3A cuma dibanderol Rp.1.235.000. Harga yang cukup realistis sebanding dengan spesifikasinya. Tambahan lagi untuk pemasok daya, diberikan sebuah baterai dengan ukuran 4000 mAh.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid E3A

• Sistem operasi : Android 4.2 Jelly Bean
• Prosesor : Quad Core dengan clock 1.3 GHz
• Internal Memori : 4 GB
• RAM : 512 MB
• External Memory : slot MicroSD hingga maksimal 32 GB
• Kamera : Dual kamera depan belakang sama masing-masing 2 MP
• Layar : 9 inci 800x480 piksel Multitouch
• Jaringan nirkabel : Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth V.4.0
• Baterai : 4000 mAh
• Fitur tambahan : G-Sensor, Micro USB 2.0, Audio Port (mic dan speaker), TV Analog, Call & SMS, Browser, Email, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, FM Radio, E-Book Reader, Video & Audio Recorder dan GPS

Nah, anda yang menginginkan sebuah tablet dengan layar yang hampir menyamai diagonal netbook pada umumnya, boleh mempertimbangkan tablet Advan Vandroid E3A ini sebagai alternative pertama yang akan anda beli.

Top