Sunday, May 17, 2015

Harga dan Spesifikasi Tablet HP Slate 7 Beats Edition

Tablet HP Slate 7 Beats Edition - Mereka yang hendak membeli tablet PC sebagai sarana hiburan yang mempunyai mutu suara yang menakjubkan patut untuk mempertimbangkan produk terbaru Hewlett-Packard (HP) berikut ini. Adalah HP Slate 7 Beats Special Edition Tablet yang datang membawa layar 7 inch 1280 x 800 piksel yang dibalut dengan casing berwarna merah metalik. Perangkat ini memang didesain untuk kalangan penyuka musik sebab sudah disertakan dual speaker Beats Audio.
tablet hp slate 7, tablet hp slate 7 1800, tablet hp slate 7 extreme, tablet hp slate 7 kaskus, tablet hp slate 7 review, tablet hp slate 7 spesifikasi dan harga, tablet hp slate 7 voicetab,

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Tablet Evercoss AT8A

Beats Audio™ adalah pioner teknologi audio terkenal di dunia dengan produk audio bermutu tinggi. Bersama mutu suara yang bertenaga maka pengguna bisa merasakan musik dan audio game yang mengesankan, tak pecah, bening sekaligus seperti nyata.

Tak sekedar audio-nya yang menggelegar, HP Slate 7 Beats Special Edition pun membawa dapur pacu yang handal yakni Nvidia Tegra 4 A15 kelas quadcore dengan clock speed yang mampu dihasilkannya mencapai 1,8 Ghz. Itu masih diperkuat dengan kapasitas RAM 1 GB dan storage internal hingga ukuran 16 GB plus tambahan slot kartu microSD dengan maksimal 32 GB. Ada juga sepasang kamera yaitu di sisi belakang dengan ketajaman lensa 5 MP autofocus dan kamera di sisi depan dengan ketajaman lensa 0,3 MP. Platform yang digunakan adalah Android 4.4 KitKat.

Sebagai sarana mentransfer file dari komputer ke tablet maka sudah tersedia USB OTG yang sangat mudah digunakan. Jika tak puas menyaksikan video atau film di tablet maka pengguna pun bisa memanfaatkan port micro HDMI untuk menyambungkannya ke TV layar lebar. Untuk sarana input telah tersedia pen DirectStylus yang telah disertakan pada paket penjualan. Harga HP Slate 7 Beats Special Edition ini dipatok seharga Rp.2.499.000 khusus untuk konsumen di Indonesia.

Dan Berikut Spesifikasi HP Slate 7 Beats Special Edition

Prosesor 

NVIDIA® Tegra® 4 A15 1.8 GHz, 2 MB cache, 4 +1 cores
Diagonal Layar 7 Inci 1280 x 800 piksel
Memori Internal 16 GB

Kartu Memori 

microSD

Kapasitas 

RAM 1 GB DDR3 SDRAM

Kamera 

Belakang : 5 MP autofocus Depan : VGA

Audio Beats Audio™ with integrated stereo speakers
Speaker Stereo Speakers

Koneksi Nirkabel 

• Wireless : 802.11b/g/n
• Bluetooth : 4.0 with Miracast support

Antarmuka / Interface 

• 1 micro USB 2.0
• 1 audio jack (3.5 mm) with microphone support
• 1 micro HDMI
Baterai Li-ion polymer 4.100 mAh
Waktu Siaga Up to 9 hours
Sistem Operasi Android 4.4.2, KitKat
Dimensi 7.87 x 4.72 x 0.37 in 

Kelengkapan Paket Penjualan 

• Tablet
• Micro USB cable
• Quick Start Guide
• 2mm-tip Passive Stylus
• 10 W AC charger
Fitur lain Accelerometer; Ambient light sensor; eCompass; GPS; Gyro; Hall-effect sensor

Meski terlihat sempurna namun ada satu kekurangan yang cukup mengecewakan yakni tak adanya slot kartu SIM. Sehingga tablet terbaru buatan HP ini tak bisa difungsikan untuk nelpon dan mengirim SMS. Dengan harga HP Slate 7 Beats Edition yang berada di kisaran Rp.2,5 juta semestinya konsumen bisa mendapatkan fitur itu.



Top