Sunday, May 17, 2015

Harga dan Spesifikasi Tablet Axioo Picopad 7H

Tablet Axioo Picopad 7H - Saat platform Android KitKat belum lama dikenalkan oleh Google maka segera sejumlah produsen membuat tablet terbaru mereka menggunakan sistem operasi Android itu. Tak cuma perangkat tablet high end saja yang menggunakan, tablet berharga murah pun segera ikut menyemarakkan pasar gadget Indonesia dengan menyematkan sistem operasi itu. Termasuk salah merek lokal yakni Axioo pun memperkenalkan tablet kelas bawah dengan sistem operasi Android KitaKat yakni Axioo Picopad 7H.
axioo picopad 10 3g, axioo picopad 5, axioo picopad 7 ggd, axioo picopad 8, axioo picopad 9 gie, tablet axioo picopad 7 2g, tablet axioo picopad 7 gga v2, tablet axioo picopad 7 ggc,

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T2E

Perangkat Android KitKat besutan Axioo ini memboyong panel TFT kapasitif touchscreen dengan ukuran layar 7 inci yang mempunyai resolusi 600 x 1024 pixels. Memang bentang layar 7 inci sangat ideal untuk mereka yang kerap mobile sebab perangkat ini tak ribet jika dibawa ke mana saja. Layar dengan ukuran segitu pun pas untuk bermain game meski tak cukup leluasa jika difungsikan menyimak ebook. Resolusi yang dibawa pun standar saja, namun maklum saja sebab harga tablet Axioo Picopad 7H ini cukup ekonomis hanya Rp.1,1 juta.

Picopad 7H dipersenjatai processor Dual core clock speed 1.3 GHz yang dipasangkan ke Chipset ARMv7. Untuk pengolah grafis digunakan Mali 400MP dan disokong juga oleh kapasitas RAM sebesar 512 MB. Memang perangkat Android dengan RAM pas-pasan tak bisa dihindari munculnya lag saat digunakan membuka beberapa aplikasi sekaligus. Anda harus pintar-pintar memilih mana aplikasi yang memang harus ditutup daripada membebani sistem dan membuat penggunaan tak nyaman.

Produsen Axioo pun menyiapkan sepasang kamera untuk tablet Picopad 7H ini. Kamera utama memiliki resolusi hingga 2 mega pixels, sementara kamera kedua di area depan hanya 0.3 mega pixels. Sudah cukup memadai mengingat tablet memang tak begitu mementingkan fungsi fotografi dengan kualitas tinggi. Hasil pemotretan bisa anda tempatkan dalam memori internal yang diberikan kapasitas relatif besar yakni hingga 8 GB dengan penambahan bisa dilakukan memanfaatkan slot kartu microSD hingga 32 GB.

Spesifikasi tablet Axioo Picopad 7H

Merek Axioo

Color Hitam
Prosesor Dualcore 1.3GHz
Chipset ARMv7
OS Android

Storage 

8 GB , 512 RAM , microSD up to 32 GB

Layar 

TFT capacitive touchscreen, 7 Inch Resolusi : 600 x 1024 pixels
WiFi: Wi-Fi g/n
Bluetooth Ver 4.0
Audio MP3,MIDI,AAC,AAC+,eAAC+,WMA,PCM
I/O Ports USB 2.0 High-Speed client. micro-USB connector with data sync, power charging features.mini & jack 3.5 mm
Baterai Li-Ion 2800 mAh

Kamera 

 2 MP
Dimensi 108mm x 9.2mm x 188mm
Berat 268 gram
Garansi Official Warranty Axioo Indonesia

Kendati kapasitas RAM yang dibawanya agak mengecewakan, akan tetapi keberadaannya tetap ditunggu oleh banyak fans Axioo. Mungkin anda pun menginginkannya.


Top