Sunday, May 31, 2015

Harga Tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 Terbaru

Smartfren Andromax Tab 8.0 - Selain sebagai penyelenggara layanan telekomunikasi berbasis jaringan CDMA, Smartfren Telecom pun sekaligus mengeluarkan berbagai perangkat berbasis Sistem operasi Android. Baik smartphone maupun tablet sudah banyak digelontorkan ke pasaran. Ciri khas gadget buatan operator CDMA EVDO Rev-B ini adalah harganya yang murah namun spesifikasi jeroannya yang lumayan layak diperhitungkan seperti tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 berikut ini.
smartfren andromax 7, smartfren andromax g, smartfren andromax tab 7.0, smartfren andromax tab 7.0 new, smartfren andromax tab 8.0 new, smartfren andromax u2, smartfren andromax v,

Baca juga : Harga Tablet Samsung Galaxy Tab S 8.4 Terbaru 2015

Tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 diperkuat dengan prosesor ARM Cortex A9 Dual Core clock speed 1.5 GHz disertai RAM seukuran 1 GB. Penyempurna grafisnya adalah prosesor grafis Dual Mali 400. Perpaduan ketiganya menjadikan kinerja tablet Andromax Tab 8.0 sanggup mengerjakan semua jenis kegiatan diantaranya bermain game, video streaming, browsing ataupun sekedar membaca e-book. Masih berjalan dengan sistem operasi 4.2 Jelly Bean dan belum ada kepastian kapan akan memperoleh update ke versi lebih baru.

Beringsut ke fitur kamera, tablet murah Smartfren ini menyertakan sepasang kamera : sensor 5 MP untuk kamera belakang dan sensor 2 MP untuk kamera depan. Untuk kamera utama telah dibekalkan kemampuan fokus otomatis dan lampu kilat yang akan mengoptimalkan aktifitas foto anda. Di samping itu, tablet Andromax Tab 8.0 ini pun disediakan pula port HDMI dan USB OTG. Port HDMI memfasilitasi tampilan pada layar tablet bisa juga ditayangkan pada layar televisi. Sementara USB OTG akan memudahkan pengguna langsung membaca data yang tersimpan dalam flash disk atau Harddisk eksternal.

Harga Tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 ini dikutip dari website resmi Smartfren diberikan label harga Rp.1.850.000. Konsumen yang membeli tablet terbaru Smartfren ini pun akan diberikan bonus paket data sebesar 24 GB untuk setahun dengan beberapa ketentuan di dalamnya. Pendukung daya adalah sebuah baterai dengan kapasitas cukup besar mencapai 5.000 mAh, pengguna bisa berlama-lama beraktifitas dengan tablet buatan Smartfren ini.

Karena membawa diagonal layar 8 inci, akan kurang nyaman jika tetap memaksakan diri memegangnya menggunakan satu tangan saja. Lebih nyaman dan aman jika diletakkan di atas meja atau di pangkuan sebelum digunakan.

Berikut spesifikasi tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 :

Layar 

8 inci TFT LED kapasitif touch screen 1024×768 pixels 160 ppi
Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean

Jenis kartu Mini 

SIM CDMA EVDO Rev-A up to 3,1 Mbps

Prosesor 

ARM Cortex A9 Dual Core clock speed 1.5 GHz
RAM 1 GB

Prosesor grafis 

Dual Mali 400

Memori 

Internal 8 GB
Memori ekspansi microSD up to 32 GB

Baterai 

Baterai 5.000 mAh
Sensors Accelerometer, Ambient Light, Magnetic Field

Kamera

Kamera belakang 5 MP autofocus dan lampu kilat
Kamera depan 2 MP
Konektifitas WiFi, Bluetooth, MicroUSB, Mini HDMI




Top