Sunday, May 31, 2015

Harga Tablet Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Sony Xperia Z3 Tablet Compact - Telah hadir sebuah tablet yang tidak cuma ringan, bodi yang tipis serta kompak dan yang menarik adalah anti air. Itulah Sony Xperia Z3 Tablet Compact yang tahan air hujan, tertumpah cairan ataupun pemakaian dalam waktu lama di tepi kolam. Itu termasuk juga ketahanannya pada debu sehingga anda bisa mengandalkannya sebagai kawan setia di perjalanan. 

harga tablet sony xperia, iphone 6, samsung galaxy note 4, samsung galaxy s5, sony xperia, sony xperia z3, sony xperia z3 compact, sony xperia z3 release date, sony xperia z3 review,

Baca juga : Harga Tablet Smartfren Andromax Tab 8.0 Terbaru

Spesifikasi  Sony Xperia Z3 Tablet Compact

Harga Tablet Sony Xperia Z3

Tablet Compact dipatok Rp.7.500.000, sedangkan untuk seken Rp.6.500.000 dan merupakan suksesor dari Xperia Z2 Tablet yang lebih dulu menyapa pasar gadget dunia. Desainnya secara umum tetap menyerupai generasi pendahulunya yang populer dengan sebutan omnibalance. Dua panel kaca yang digabungkan beserta frame berbahan logam tetap dijumpai. Keempat sudutnya didesain rounded dan tak lagi rata layaknya Xperia Z1 atau Xperia Z2. Alhasil tampilannya tak lagi terlihat kaku. Pemanfaatan substansi kaca di sisi kanan kiri menyebabkan tablet Xperia Z3 ini gampang sekali kotor karena bekas jari tangan. Terlebih jika telapak tangan pemakainya gampang berkeringat.

Diagonal Layar

Diagonal layar tetap mempertahankan ukuran 5,2 inci bersama resolusi full HD 1920x1080 piksel. Tak ketinggalan juga disematkannya teknologi Triluminos Display maupun X Reality guna menghasilkan gambar yang tajam. Konsumen pun dapat mengubah setingan ke mode super vivid untuk mendapatkan visual dengan saturasi lebih tinggi, dengan begitu warna akan nampak lebih mencolok. Kecuali itu, pengguna pun dapat menyesuaikan level white balance layar.

Output Audio

Kecuali dukungan layar bermutu tinggi, tablet Sony Xperia Z3 pun berbekal sepasang speaker stereo yang diletakkan di area depan persis di bawah layar dan satunya lagi di atas layar. Kendati mutu output audio-nya tidak sebagus BoomSound HTC One M8 namun secara umum sudah memenuhi syarat untuk menambah kenyamanan ketika menyaksikan video, menikmati lagu ataupun memainkan game. Untuk jeroannya masih menggunakan processor Snapdragon 801, namun clock speed-nya sudah ditingkatkan menjadi 2,5 GHz dari sebelumnya yang 2,3 GHz. Kapasitas RAM masih seukuran 3 GB dengan didukung processor grafis adreno 330.

Prosesor

Melihat dapur pacu yang tak banyak berbeda dari sebelumnya maka wajar bila kinerjanya tak menunjukkan kenaikan yang nyata. Namun tentunya tiada lag sekalipun untuk pemakaian setiap hari diantaranya mengakses jejaring sosial, chatting, surfing maupun bermain game kelas berat sekalipun. Perangkat yang berjalan menggunakan platform Android KitKat 4.4.4 ini diberikan daya baterai 3.100 mAh atau malah turun 100 mAh dibanding baterai pada Z2. Namun meski diturunkan, tetap saja tablet ini sanggup menyertai hari-hari anda beraktifitas dengannya kurang lebih 24 jam untuk satu kali charge saja selama sekitar 5 jam.

Andalan lain adalah pada sektor fotografi dengan tersedianya kamera utama yang memiliki kemampuan sensor sebesar 20,7 MP. Selain hasil pemotretan yang sangat detil, kamera pun bisa digunakan merekam video dengan format 4K. Untuk kamera depan diberikan kemampuan sensor 2,2 MP yang cukup memadai untuk penggunaan selfie. Nah bagi mereka yang menginginkan sebuah perangkat android premium dengan kamera berkualitas tinggi maka Sony Xperia Z3 lah pilihannya.




Top