Sunday, May 17, 2015

Harga dan Spesifikasi Tablet Evercoss AT8A

Tablet Evercoss AT8A - Smartphone dengan layar lapang dinilai serbaguna sebab dapat digunakan untuk nelpon, mengirim SMS, surfing di dunia maya, melihat video ataupun melihat foto kenangan. Hal ini lah yang saat ini sedang tren di masyarakat dan segera dimanfaatkan oleh Evercoss dengan meluncurkan tablet Evercoss AT8A. Tablet Android buatan lokal terbaru ini menggunakan dapur pacu yang dipersenjatai processor quad-core atau 4 inti. Sedangkan chip yang dipakai adalah MediaTek 8389 clock speed 1,2 GHz dan disandingkan bersama penggunaan RAM ukuran 1 GB dengan besaran storage onboard 8 GB.
Evercoss AT8A, Evercoss AT8A Evertab, Harga dan Spesifikasi Tablet Evercoss AT8A, Harga Evercoss AT8A Terbaru, Harga Tablet Evercoss AT8A, Spesifikasi Dan Harga Evercoss AT8A,

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Tablet Axioo Picopad 7H

Layar yang dimiliki AT8 berdimensi 7,9 inch yang bisa menghasilkan resolusi 1024x768 piksel. Layar dengan panel LCD IPS ini mempunyai dukungan kapasitif multitouch hingga 5 titik. Dinyatakan jika layar Evercoss AT8 mempunyai angle view yang lega hingga 178 derajat. Pada area belakang unit tablet ikut disematkan kamera utama yang mempunyai resolusi 8 MP, sedangkan kamera depan mempunyai resolusi 3 MP. Fitur yang dibawa kamera termasuk autofokus untuk menjamin hasil bidikan yang tajam. Spesifikasi tablet Evercoss AT8A lainnya termasuk jaringan 3G HSDPA dan HSUPA pada frekuensi GSM 850/900/1800. Untuk sumber energi digunakan sebuah baterai dengan kapasitas 4200 mAh. Dilengkapi juga dengan fitur GPS dan beberapa sensor seperti gyro dan proximity.

Harga tablet Evercoss AT8A saat ini sekitar Rp.1,9 juta untuk unit baru sementara unit seken masih dihargai Rp.1,6juta. Dengan kemampuan teleponi dan diberikan 2 slot kartu GSM anda bisa melakukan banyak hal dengan tablet ini. 

Berikut Selengkapnya Spesifikasi Tablet Evercoss AT8A

2G Network GSM/GSM
3G Network HSDPA
SIM Dual SIM
Dimensi 200mm x 135mm x 9mm
Berat 331.2 gram
Jenis layar IPS WVGA
Bentang layar 7.9 inci, 1024 x 768 Pixels Capacitive Touchscreen
Speaker Phone Ya
Audio Output Ya

Memori

Memori internal 8 GB
Memori eksternal MicroSD hingga 32 GB
RAM 1 GB
GPRS Ya
EDGE Ya
3.5G Ya
HSDPA Ya
WLAN Wi-fi Tethering
Bluetooth Ya
USB Modem Ya

Kamera 

belakang 8.0 MP, autofocus
Video Ya
Kamera depan 5.0 MP

Platform 

Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor Quad Core 1.3 GHz

Browser Ya
GPS Ya
3D Gravity Ya
Sensor Ya

Pilihan warna 

Hitam dan putih

Video Call Support
Video Chat Support
Baterai 4200 mAh

Tablet dengan system operasi Android 4.2 Jelly Bean sangat layak direkomendasikan untuk para pengguna pemula yang hendak beralih ke tablet atau menjadikannya sebagai pegangan kedua setelah smartphone. Dengan fungsi layaknya sebuah laptop, tablet Evercoss A8TA ini cukup bisa diandalkan meng-handle semua tugas keseharian anda yang berhubungan dengan komputasi.


Top