Friday, May 29, 2015

Harga Tablet HP Slate 7 VoiceTab

Tablet HP Slate 7 VoiceTab -Kecenderungan vendor teknologi melebarkan lini produknya ke perangkat tablet kelihatannya juga ditiru oleh HP. Produsen peralatan elektronik berteknologi tinggi dari Amerika ini pun mengeluarkan beberapa produk tablet PC unggulan. Termasuk di dalamnya yaitu tablet HP Slate 7 VoiceTab. Tablet buatan HP ini memboyong berbagai kemampuan memukau yang akan menjadi pilihan banyak penggemar gadget. Keunggulan tablet ini antara lain dapur pacunya yang sudah mengadopsi kelas quad core, sepasang slot SIM dan sepasang kamera.
hp slate 6 voicetab harga, hp slate 7, hp slate 7 voicetab, hp slate 7 voicetab flip case, hp slate 7 voicetab otg, hp slate 7 voicetab review, hp slate 7 voicetab ultra, hp slate 7 voicetab white,

Baca juga : Harga Tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition


HP Slate 7 VoiceTab membeli rancangan yang fashionable dan sedap dipandang. Sudut-sudutnya membulat dan saat digenggam benar-benar nyaman. Tablet ini dengan ketebalan hanya 9,5 mm ini menggunakan touch screen dengan ukuran 7 inch dengan panel IPS LCD serta memproduksi resolusi 1280 x 800 pixels. Densitas piksel yang sanggup dihasilkan mencapai angka 216 ppi. Layar berteknologi In Plane Switching diakui mampu menyuguhkan visual layar yang tajam dan cerah.

Kegiatan multitasking yang anda lakukan pun akan mulus berjalan lantaran processor Quad core Marvel PXA1088 clock speed 1.2 Ghz yang ditanamkan. Kemampuan operasi prosesor ini digabungkan dengan kerja RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Bekerja dengan operating system Android v4.2.2 Jelly Bean yang mempermudah anda memakai sejumlah aplikasi, mengecek e-mail, browsing, gaming sekaligus melihat video tanpa gangguan jeda yang tiba-tiba terjadi.

Harga tablet HP Slate 7 VoiceTab ini ditawarkan kurang lebih Rp.2,5 jutaan. Tablet buatan HP tersebut juga mengusung fungsi dual camera. Kamera primer menyandang resolusi 5 MP, adapun untuk kamera kedua di sisi depan sebesar 2 MP. Kamera primer sudah dibekalkan fungsi fokus otomatis, dengan begitu gambar yang diproduksi terlihat tajam. Tetapi cukup disayangkan sebab tak tersedia fasilitas lampu kilat sehingga akan sedikit kesulitan saat mengambil gambar ketika keadaan terbatas cahaya. Kedua kamera pun dapat difungsikan pula mengabadikan gambar video.

Untuk masalah penyimpanan data, tablet HP Slate 7 VoiceTab ini menyiapkan storage internal hingga 16 GB. Cukup longgar bila akan menempatkan sejumlah data penting baik berujud foto, rekaman video, dokumen , dll. Kendati ukuran memori internal sudah cukup lega namun tetap diberikan juga slot untuk menyisipkan kartu microSD sampai maksimal 32 GB. Perangkat tablet HP ini pun memberikan pula fungsi dual SIM, dengan begitu anda bisa lebih leluasa membagi penggunaannya untuk berkomunikasi dan satunya untuk data.

Berikut data teknis spesifikasi tablet HP Slate 7 VoiceTab :


 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
 3G HSDPA
 Dual SIM GSM GSM
 Ketebalan 9.5 mm
 Panel IPS capacitive touchscreen, 16 juta warna
 Diagonal layar 7 inci 800 x 1280 piksel 216 ppi
 Multitouch
 Storage internal 16 GB,
 RAM 1 GB
 Slot kartu microSD maksimal 32 GB
 Kamera primer 5 MP dengan autofocus dan LED flash
 Kamera sekunder 2 MP
 GPRS, EDGE dan WLAN
 Jaringan internet HSDPA dan HSUPA
 Bluetooth
 MicroUSB versi 2.0
 Platform Android Jelly Bean 4.2.2
 Prosesor Quad Core
 Radio TBD
 A-GPS
 Pilihan warna putih dan hitam



Top