Friday, May 29, 2015

Harga Tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition

Tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition - Negara kita memang unik hingga produsen gadget dunia yakni Hewlett-Packard (HP) pun tertarik untuk membuat perangkat tablet seri Indonesia. Perangkat tablet itu dinamakan HP 7 Voice Tab Bali Edition. Perangkat ini memang dirancang khusus bagi masyarakat Indonesia. Datang dengan model yang sangat nyaman dalam genggaman. Mempunyai bentang layar 6.95 inci dan sudah dibekalkan koneksi jaringan 3G pastinya akan menawarkan kebebasan untuk anda mengerjakan berbagai kegiatan diantaranya nelpon, mengirimkan pesan singkat, video streaming, surfing dan hal-hal lain. Harga tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition ini pun disesuaikan dengan kantong kebanyakan masyarakat Indonesia, cuma Rp.1.399.000 saja.
harga tablet, harga tablet hp 7 plus, harga tablet hp 7 voicetab, harga tablet hp slate 7, harga tablet hp slate 7 extreme, harga tablet hp touchpad, hp slate 7 voice tab, hp slate 7 voice tab driver,

Baca juga : Harga Tablet Asus Memo Pad HD7



Spesifikasi Tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition

Kinerja maksimal :

Tak mau kalah dibanding vendor lain, Tablet HP yang satu ini pun sudah memanfaatkan processor kelas Quad Core yang handal dengan kecepatan komputasi yang mengagumkan. Tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition terpasang processor MTK 8382 dengan clock speed 1.3 Ghz yang disandingkan bersama RAM kapasitas 1 GB DDR2 SDRAM. Menggunakan spek tadi tentunya akan kian memudahkan anda mengoperasikan tablet ini tanpa terjadinya lag. Kegiatan multitasking pun terasa enteng saja.

Layar cemerlang plus sepasang kamera :

Tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition menyandang layar multitouch dengan diagonal 6.95 inci yang bisa menampilkan resolusi 1024 x 600 piksel. Resolusi setinggi itu maka sajian visual akan terlihat tajam dan detil. Ditambahkan pula fitur autobrightness yakni kemampuan layar untuk menyesuaikan kecerahan sesuai dengan kodisi pencahayaan sekitarnya. Seperti fitur gadget kebanyakan, tablet ini pun dibekalkan sepasang kamera. Sebagai kamera utama di sisi belakang membawa resolusi 2 MP dengan fitur bawaan fokus otomatis. Sementara kamera depan cum memiliki resolusi 0.3 MP yang hanya cocok untuk video call. Sementara selfie akan memberikan hasil yang kurang memuaskan.

Memori :

Dalam hal penyimpanan data, tablet ini tersedia ruang simpan internal kapasitas 8 GB. Kalau dianggap masih tidak mencukupi maka pengguna boleh menyematkan memori eksternal berupa kartu microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB. Tentunya ukuran sebesar itu sudah lebih dari cukup menampung bermacam macam aplikasi sekaligus data lain dalam tablet.

Fitur lain :

Kelebihan lain tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition ini adalah dukungan ke jaringan 3G untuk akses internet berkecepatan tinggi. Tablet ini pun sudah mengadopsi sistem operasi android yang relatif baru yakni Android KitKat v4.4.2. Dan terakhir sebagai sumber daya, diberikan sebuah baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Sayangnya baterai menerapkan desain non removable, sehingga pengguna tak bisa menggantinya dengan kapasitas yang lebih besar.

Bagaimana, anda tertarik dengan gadget yang didedikasikan HP -Tablet HP 7 Voice Tab Bali Edition  khusus untuk Indonesia khususnya Bali ini?


Top