Tuesday, May 19, 2015

Harga dan Spesifikasi Tablet HP Stream 7

Tablet HP Stream 7 - Manufaktur teknologi kenamaan dunia, HP (Hewlett Packard) meluncurkan sepasang tablet paling gres dengan platform Windows yakni HP Stream 7 serta Stream 8. Kini duo tablet itu resmi dipasarkan di Indonesia untuk ikut menyemarakkan pasar tablet dalam negeri. Berbagai fitur menarik ditawarkan Stream untuk calon pembeli mereka diantaranya layanan cloud gratis sebesar 1 TB Microsoft OneDrive dan account Office 365 personal.
Harga HP Stream 8, harga Spesifikasi HP Stream 8, HP Stream 7, HP Stream 7 Spesifikasi, Spesifikasi dan Harga Tablet HP Stream 7, Spesifikasi HP Stream 8,

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Tablet HP Slate 7 Beats Edition

Tablet Windows terjangkau ini membawa rancangan elegan dan memikat dengan warna hitam yang terlihat kasual. Sisi belakang tablet ini ditemukan tiga logo yakni logo HP di sebelah tengah. Sebelah bawahnya tercetak logo Intel Inside yang menunjukkan perangkat ini ditunjang penggunaan processor Intel. Dan logo ketiga adalah tulisan stream 7.

Perangkat tablet Windows 8.1 ini memasangkan panel touch screen IPS LCD dengan diagonal 7 inch. Mampu memproduksi resolusihingga 800 x 1280 pixels serta kepadatan piksel-nya mencapai 261 ppi. Visual layar terlihat cemerlang, jernih dan nampak jelas apa yang terpampang di layar meski dilihat dari samping.Tablet Windows versi ekonomis ini diotaki prosesor Intel Atom Z3735G Quadcore berkecepatan 1.8 GHz plus processor grafis Intel HD Graphics. RAM diberikan kapasitas 1 GB. Makin sempurna dengan operating system Windows 8.1. yang digunakan.

Sedangkan urusan sarana menyimpan data, tablet HP Stream 7 ini telah disertakan memori onboard dengan kapasitas besar hingga 32 GB. Daya tampung tersebut masih dapat ditingkatkan lagi menggunakan kartu MicroSD. Urusan konektivitas, tablet HP murah ini memang cuma disematkan beberapa fitur koneksi umumnya. Namun bisa dianggap wajar melihat banderol harganya. Fitur-fitur koneksi itu seperti Wi-Fi, USB dan Bluetooth. Konektivitas seperti NFC (Near Filed Communication) dan Wi-FI Direct ak dimiliki, begitu juga GPS serta Port HDMI. Harga tablet HP Stream 7 ini cuma dijual seharga $99 atau setara dengan Rp 1,2 juta.

Adapun Spesifikasi Tablet HP Stream 7

Operating system

Windows 8.1 with Bing 32

Processor

Intel® Atom® Z3735G with Intel HD Graphics (1.8 GHz, 2 MB cache, 4 cores)

Display

7" diagonal HD WVA IPS multitouch-enabled (1280 x 800)

Memory

1 GB DDR3L SDRAM

Internal storage

32 GB eMMC

Wireless

802.11b/g/n

Battery

3000 mAh Li-ion polymer

Battery life

Up to 8 hours

Ports

1 micro-B USB 2.0; 1 audio jack (3.5 mm) with microphone support

Expansion slots

1 microSD

Audio

1 mono speaker

Sensors

Accelerometer

Color

Black licorice

Integrated camera

0.3 MP fixed focus (front-facing); 2 MP fixed focus (rear-facing)

Dimensions

4.36 x 0.39 x 7.59 in

Weight

0.8 lb



Top