Saturday, May 30, 2015

Harga Tablet Samsung Galaxy Note 8 N5100

Tablet Samsung Galaxy Note 8 N5100 - Meski telah dikenalkan dan dijual ke pasaran dunia akhir tahun 2013 lalu namun Samsung Galaxy Note 8 dengan kode N5100 ini tetap diminati kalangan gadget freak. Bukan tanpa sebab, spesifikasi handal di dalamnya lah maka tablet yang dilengkapi dengan Pen Stylus ini diburu para penggemarnya. Mengusung diagonal layar 8 inci, tablet buatan vendor dari Korsel ini menawarkan kepraktisan saat dibawa kemana-mana. Selain itu ukuran layarnya masih memungkinkan untuk mengoperasikannya menggunakan satu tangan saja.
galaxy note 8.0 n5100, kelebihan samsung galaxy note 8.0, samsung galaxy note 8.0, samsung galaxy note 8.0 n5100 root, samsung galaxy note 8.0 n5100 specs, tablet samsung galaxy note 8.0 n5100,

Baca juga : Harga Tablet Lenovo IdeaTab A3000 Terbaru Update 2015


Galaxy Note 8 menyelubungi bodinya menggunakan material plastik, namun begitu tak terlihat sedikitpun kesan rapuh atau mudah pecah. Malah yang terlihat adalah tampilan yang solid dan kokoh dengan keempat sudutnya didesain rounded. Terlebih ketipisan yang dibawanya mencapai 8 mm yang menjadikannya enak saat berada dalam genggaman. Untuk sektor layar tablet ini telah mengadopsi touch screen TFT dengan ukuran 8 inch yang bisa menghasilkan resolusi 800 x 1280 pixels plus densitas warna mencapai 189 ppi. Visual yang diproduksi lumayan tajam dan jernih.

Spesifikasi  Tablet Samsung Galaxy Note 8 N5100

Harga Tablet Samsung Galaxy Note 8 N5100

Pada awal kedatangannya ke Indonesia harga tablet Samsung Galaxy Note 8 N5100 dijual Rp.6 jutaan. Akan tetapi kini hanya dibanderol sekitar Rp. 4 jutaan. Biarpun diluncurkan sudah cukup lama namun spesifikasi jeroannya sekalipun tak ketinggalan zaman. Tengok saja processor Quad core Cortex-A9 clock speed 1.6 GHz yang dibenamkan dalam Chipset Exynos 4412 sekaligus ditingkatkan kemampuan grafisnya dengan penggunaan Mali-400MP4. Kapasitas RAM yang diberikan pun cukup besar mencapai 2 GB.

Prosesor

Selanjutnya tablet Galaxy Note 8 yang secara default menggunakan platform Android Jelly Bean, telah mendapat update ke Android KitKat. Alhasil unjuk kerjanya makin hebat dan sanggup menangani sejumlah tugas keseharian diantaranya tugas kantor atau untuk memainkan game, melihat film dan lainnya. Terlebih dengan diberikannya stylus S-Pen yang disertakan dalam paket penjualan. Stylus S Pen ini dapat difungsikan pada berbagai macam aktifitas diantaranya menulis, membuat gambar atau mengatur playback video. Tingkat akurasi pena digital buatan Samsung ini memang layak mendapat acungan jempol. Variasi tekanan pada layar akan memberikan variasi dalam hal tebal tipisnya coretan yang dibuat.

Memory Samsung Galaxy Note 8 N5100

Berpindah ke sarana penyimpanan data, sudah tersedia storage internal berukuran 16 GB dan jika masih dirasa tak cukup maka bisa diekspansi menggunakan kartu microSD sampai maksimal kapasitas 64 GB. Sementara untuk pengabadi gambar, tetap diberikan sepasang kamera dengan sensor kamera yang lumayan. Di bagian belakang sudah bertengger lensa dengan resolusi 5 MP sedangkan untuk kamera depan diberikan kekuatan lensa 1,3 MP. Pensuplai kebutuhan daya berasal dari sebuah baterai dengan tipe Lithium Ion yang berkapasitas 4.600 mAh non removable. Baterai ini dijanjikan akan bisa bertahan hingga 24 jam talktime.


Top