Saturday, May 30, 2015

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 - Sampai hari ini Samsung populer dengan produk seri Galaxy baik untuk entry level, middle end sampai high end. Dan termasuk perangkat yang memperoleh sambutan bagus dari penggila gadget yakni keluarga Galaxy Tab yang meningkat permintaannya semenjak Galaxy Tab 2 dikenalkan ke pasar. Namun memang spesifikasi Galaxy Tab tidak begitu banyak mengalami perubahan semenjak versi kedua tersebut. Seperti layar yang tidak sekalipun diupgrade lebih dari 1.024 x 600 pixels malah sampai Galaxy Tab 3 7.0.
Galaxy Tab 3 Lite, Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 lite 7.0, Harga Galaxy Tab 3 Lite 7.0 3G, Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0, Samsung Galaxy Tab 3, Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0,

Baca juga : Harga Tablet Samsung Galaxy Note 8 N5100


Bila menyangka Galaxy Tab 3 7.0 merupakan varian terendah Galaxy Tab maka Anda salah. Ternyata keluar lagi varian yang mempunyai spek lebih imut yakni Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Lite. Lihat saja processor, daya baterai dan storage internal yang dibawanya. Harga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Lite dilepas di harga Rp.1.825.000 untuk tipe 3G dan Rp 1.550.000 untuk tipe WiFi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0

Model :

Galaxy Tab 3 7.0 Lite serupa dengan edisi sebelumnya yaitu agak tebal namun menarik. Keempat sudut didesain membulat. Tampilan penutup belakang dari plastik bertekstur kulit jeruk. Pada sisi depan ditemukan tombol Home dengan diapit dua tombol virtual yaitu tombol Back dan Menu.

Spek :

Jeroan Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Lite dipersenjatai processor kelas dualcore Marvel SoC PXA986, ukuran RAM mencapai 1 GB, Vivante GC1000, storage internal sebesar 8 GB dengan tambahan slot kartu microSD, kamera utama di belakang 2 MP, daya baterai 3600 mAh dengan platform Android 4.2.2 Jelly Bean.

Display :

Sebagaimana versi tablet Samsung 7 inch terdahulu, layar Galaxy Tab 3 7.0 Lite pun diberikan resolusi 1.024 x 600 pixels. Resolusi layar yang hanya sebesar itu sekarang ini tak banyak digunakan produsen tablet merek lain. Bila dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya maka layar Galaxy Tab 3 7.0 Lite tampak ketinggalan zaman. Kendati demikian karena menggunakan processor yang tidak begitu handal maka resolusi layar yang pas-pasan menjadikan kemampuan processor tablet ini tetap stabil sebab tidak butuh pixels yang tinggi. Dengan begitu saat membuka aplikasi terasa ringan tanpa terjadinya lag. Di samping itu penggunaan baterai akan lebih lama meski daya baterai yang dibekalkan cuma memiliki daya 3600 mAh. Pada penggunaan standar maka keawetan baterai dapat mencapai 7 jam nonstop.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Lite secara keseluruhan memang lebih pas-pasan dibanding suksesor sebelumnya. Kendati demikian perpaduan pas dari processor, ketajaman layar dan daya baterai memungkinkan tablet ini tetap nyaman dipakai. Lebih-lebih harga yang dibanderol benar-benar murah dan pas jika digunakan sebagai saran hiburan seharian.


Top