Friday, June 5, 2015

Update Harga Tablet Advan Vandroid T3E+

Tablet Advan Vandroid T3E+ - Kian banyak saja tersedia produk tablet Android murah akan tetapi sudah membawa kekuatan processor quad core terbaru. Termasuk dalam golongan ini adalah Advan Vandroid T3E+. Perangkat kelas bawah buatan Advan Digital ini sudah menggunakan prosesor kelas quad core clock speed 1.3 GHz untuk otak pemrosesannya. Tidak cukup itu saja sebab sejumlah kemampuan menarik pun dapat anda dapati dalam tablet ini diantaranya TV analog dan sepasang kartu SIM GSM.
advan t3e, advan vandroid t2v, advan vandroid t3e, advan vandroid t3e harga spesifikasi, harga advan vandroid t3e 10.1 inch, harga tablet advan t3e, tablet advan t3e,

Baca juga : Update Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid E3A

Rancangan yang solid dan anggun adalah tipikal tiap tablet besutan Advan termasuk Vandroid T3E+ ini. Bezel tipis dengan warna logam ikut mempercantik seluruh samping fisiknya. Keempat sudut dengan tampilan rounded pun ikut menambah elegan penampilan sekaligus menyamankan ketika digenggam. Berpindah ke sisi layar, perangkat Vandroid T3E+ ini sudah mengadopsi layar jenis kapasitif touchscreen berdiagonal 10.1 inch yang mampu mempersembahkan resolusi hingga 1280 x 800 pixels. Layar yang cukup lega yang sempurna untuk memainkan aplikasi multimedia yang tersedia.

Menjadi tablet segmen pemula, Vandroid T3E+ mengusung prosesor Quad core 1.3 GHz dengan disupport RAM berukuran 512 MB serta operating system Android v4.2 Jelly Bean. memang cukup sayang processor yang bisa berlari kencang terebut cuma diimbangi RAM terbatas alhasil gelagat lag tak dapat dihindari jika tablet ini digunakan untuk multitasking. Namun anda harus maklum sebab murahnya harga tablet Advan Vandroid T3E+ ini. Harga tablet Advan Vandroid T3E+ ini cuma dipatok Rp.1,4 juta saja.

Terus untuk bagian kamera, Advan menyertakan kamera ganda di depan dan belakang. Kamera belakang sebagai alat potret utama membawa resolusi 3 mega pixels, adapun kamera depan cukup 2 mega pixels saja. Di samping untuk membidik obyek, kamera depan bisa juga difungsikan sebagai alat video call. Untuk tugas penyimpanan file telah tersedia storage internal seukuran 8 GB. Jika dirasa kurang lega, daya tampungnya boleh ditambahkan kartu microSD sampai maksimal 32 GB.

Sebagaimana perangkat produksi Advan yang lain, Vandroid T3e+ pun disematkan fungsi TV analog. Fungsi ini memfasilitasi anda saat ingin melihat tayangan televisi lewat sebuah tablet karena lebih praktis dan simpel jika akan dibawa ke mana saja. Didukung juga oleh keberadaan baterai dengan kapasitas 4600 mAh. Cukup memadai kala menyertai hari-hari anda bersama perangkat ini.

Berikut spesifikasi tablet Advan Vandroid T3E+


Umum :
Jaringan 2G: GSM 900 / 1800 MHz
Jaringan 3G: HSDPA 2100 MHz
SIM: Dual SIM

Display :
Tipe: Capacitive touchscreen
Dimensi : 10.1 inci, 1024 x 600 piksel
Fitur : Multi touch screen

Storage :
Internal : 4 GB
RAM : 512 MB
Eksternal : microSD hingga 32 GB

Koneksi :
Internet : HSDPA, HSPA download hingga 42 Mbps, Upload hingga 11 Mbps
WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n
Transfer data : Bluetooth v4.0, MicroUSB 2.0

Kamera :
Depan : 2 MP
Belakang : 3 MP

Prosesor :
Sistem operasi : Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor : Dual core 1.3 GHz
Baterai : 6000 mAh


Top