Monday, June 1, 2015

Harga Terbaru dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T5C

Vandroid T5C - Sekarang ini kompetisi tablet murah berkualitas di pasaran kian sengit saja. Berganti tahun harga tablet di Indonesia kian terjangkau dan penggemarnya pun kian meningkat. Fenomena itulah yang menjadikan produsen tablet bersaing dalam memproduksi produk terbaik mereka untuk menarik peminat. Produsen tingkat dunia ataupun produsen dalam negeri sama-sama ingin mencicipi pangsa pasar menggiurkan tersebut. Termasuk produsen lokal yang begitu bergairah menggelontor pasar dengan tablet murah adalah Advan Digital.
advan vandroid t5c, advan vandroid t5c 8 inch, advan vandroid t5c 8 white silver, advan vandroid t5c kitkat, advan vandroid t5c putih, advan vandroid t5c review, advan vandroid t5c tablet 8,

Baca juga : Harga Tablet Sony Xperia Z3 Tablet Compact


Advan merilis berbagai seri tablet Android berharga relatif terjangkau. Perangkat terbaru yang belum lama ini diluncurkan adalah tablet Vandroid T5C atau dinamakan juga sebagai Advan Mini 8. Andalan terbaru Advan tersebut menyandang layar diagonal 8 inch menggunakan panel touch screen capacitive IPS 16M colours dengan ketajaman 1024 x 768 pixels. Hardware di dalamnya tak jauh berbeda dibanding tablet 8 inch yang lain. Perangkat android ini disertakan processor Cortex A7 Quad-core dengan clock speed 1.3 GHz. Dukungan lain adalah processor grafis Mali 400MP sekaligus RAM 1 GB. Kerja komputasi dasar menengah lancar dilibasnya.

Sebagai sarana fotografi sudah dimasukkan kamera utama yang resolusinya 8 MP, sedang kamera depan membawa resolusi 2 MP. Fitur khas produk-produk Advan yang lain adalah kemampuan dual SIM GSM, fitur TV analog dan baterai yang bisa difungsikan sebagai powerbank di saat darurat. Tablet bisa difungsikan untuk fungsi nelpon dan juga berkirim SMS. Sambungan internet pun lancar tanpa kendala berkat jaringan 3G HSDPA yang dibawanya. Namun bila jaringan GSM sedang terganggu,pengguna pun bisa memanfaatkan fitur WiFi untuk akses data cepat.

Menjalankan sistem operasi Android v4.2 (Jelly Bean) yang termasuk platform lama, tablet ini belum mendapat kepastian update ke platform lebih baru. Baterai membawa tipe non removable dengan daya 4.000 mAh, kapasitas standar untuk mendukung layar 8 inch yang dimilikinya. Harga tablet Advan Vandroid T5C sekitar Rp.1,6 juta dan ada kecenderungan untuk terus turun. Sebelum memesannya sebaiknya anda ketahui dulu spesifikasi lengkap tablet Advan Vandroid T5C yang tersaji.

Spesipikasi Advan  Vandroid T5C

Dimensi 

Ukuran 200 x 154 x 10 mm
Berat 360 gram
Umum Jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 Mhz
3.5G HSDPA

Jaringan 

Data HSDPA HSUPA EDGE GPRS
Wifi 802.11 b/g/n
Bluetooth v3.0

Port micro

USB v2.0, USB OTG,
CPU Prosesor Quadcore 1.3 Ghz
Prosesor grafis Mali 400MP

Memori 

RAM 1 GB
Onboard 8 GB
Eksternal Slot microSD maksimal 64 GB
Layar Tipe IPS Display LCD, capasitive touchscreen, multitouch
Ukuran 8.0 inche, HD 1024 x 768 pixels

Kamera 

Kamera Belakang 8 MP, Auto focus, LED Flash, video fullHD@1080p
Kamera Depan 2 MP

Baterai 

Jenis Li ion 4000 mAh
Stanby –
Talk time –

Fitur Lain 

Android v4.2 Jellybean
Dual SIM GSM
Browser HTML
SMS, MMS, Email, push Email, IM
GPS
Radio FM
TV 

Analog

e-Book Reader, calculator, clock, camcoder, sound recorder, sound effect, equalizer, Organizer, Document viewer, Voice memo/dial, Predictive text input, SNS integration
Audio Player : MP3/WMA/eAAC+ player
Video Player : MP4/H.263/H.264 player
Jack audio 3.5 mm



Top