Friday, May 22, 2015

Harga dan Spesifikasi Tablet SpeedUp Pad Phone 2

Tablet SpeedUp Pad Phone 2 - Perangkat tablet Android murah buatan produsen dalam negeri hadir lagi menyemarakkan pasar. Rata-rata tiap produsen lokal menghadirkan tablet kelas bawah dengan harga sejutaan atau malah kurang. Langkah tersebut sudh pasti dalam upaya mengakomodasi kebutuhan konsumen segmen bawah dengan anggaran terbatas. Itu juga yang dilakukan SpeedUp lewat tablet unggulannya yakni Pad Phone 2. Vendor lokal ini berusaha mendulang sebanyak mungkin pengguna.
speedup pad phone 2 review, speedup pad phone tb-721, speedup pad pro 2, spesifikasi tablet speedup pad slim, tablet speedup pad ice s2, tablet speedup pad s1, tablet speedup pad slim s5,

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Tablet Nokia N1

Tidak sekedar harga yang jadi magnet penariknya, hardware SpeedUp Pad Phone 2 di dalamnya pun tak bisa dipandang sebelah mata. Untuk layar, tablet SpeedUp Pad Phone 2 menyandang display jenis panel TFT LCD kapasitif Multitouch dengan bentangan 7 inch plus resolusi yang bisa diberikannya adalah 1024 x 600 pixels. Fisiknya sendiri berukuran 197.6 mm x 122.3 mm x 10.7 mm dan berat yang dimiliki 306 gram. Lumayan enteng dan tetap enak bila digenggam.

Harga tablet SpeedUp Pad Phone 2 yang cuma Rp.1 juta boleh dikatakan sangat terjangkau jika anda mencermati spesifikasi yang diberikannya. Tablet produksi SpeedUp ini telah mengaplikasikan processor MTK 6572 Dual Core clock speed 1.3 Ghz sekaligus ditunjang RAM berukuran 512 MB. Performanya cukup handal dalam menjalankan berbagai aplikasi ataupun game kebanyakan yang tak terlalu berat. Menjalankan aplikasi Chatting diantaranya BBM, Line dan WhatsApp mampu dijalankan secara mulus tanpa kendala.

Bergeser ke sisi sarana fotografi, tablet SpeedUp Pad Phone 2 mengubur sepasang kamera yang terdapat di belakang dan depan dengan resolusi seukuran 5 MP dan 2 MP. Tablet seharga sejutaan ini mempunyai resolusi kamera lumayan tinggi. Tetapi harus diingat jika gambar yang diproduksi kamera sebuah perangkat tak sekedar tergantung dari tinggi rendahnya resolusi namun juga dipengaruhi besaran sensor, bukaan lensa, tersedianya fungsi lampu kilat dan lainnya. Sebelum memutuskan untuk membeli tablet Android yang satu ini, simak dulu spesifikasi tablet SpeedUp Pad Phone 2.

Spesifikasi Tablet SpeedUp Pad Phone 2

Jaringan

2G: GSM 900 / 1800 / 1900 Support: GSM / GPRS / EDGE

Dimensi

Ukuran : 197.6 mm x 122.3 mm x 10.7 mm Berat: 306 gram

Dislay

TFT LCD Capacitive Multitouch Panel 1024 x 600 pixels, 7.0 inch
Platform dan dapur pacu
Android v4.2.2 Jelly Bean ; prosesor : MTK 6572 Dual Core 1.3 Ghz

Storage

Internal: 8 GB, 512 MB RAM Eksternal: MicroSD, up to 32 GB

Kamera

Belakang : 5 MP, depan : 2 MP
Jaringan internet dan koneksi nirkabel
GPRS / EDGE / Wi-Fi / Bluetooth / USB

Baterai

Non-removable Li-Po 3000 mAh


Top