Tuesday, June 2, 2015

Info Harga Tablet Advan Vandroid T3X Terbaru

Advan Vandroid T3X - Produsen smartphone dan tablet dalam negeri, Advan Digital kelihatannya memang jor-joran dalam merilis tablet terbaru mereka. Belum lama ini mereka merilis sejumlah varian tablet tergres yang satu diantaranya adalah Advan Vandroid T3X. Tablet lokal yang satu ini menghadirkan berbagai fungsi menarik yang layak untuk dipertimbangkan. Layar yang digunakan pada Vandroid T3X ini lebih lapang dibanding pendahulunya dengan bentang 8.9 inch full HD yang bisa memberikan resolusi 1920 x 1200 pixels. Tampilan layar terlihat cukup jernih dan tajam dan warna saturasi warna pun lebih mencolok terlebih dengan sudah diadaptasinya panel IPS LCD pada tablet ini.
advan vandroid e1a, advan vandroid e1c, advan vandroid s5, advan vandroid t1j, advan vandroid t2ci, advan vandroid t2i, advan vandroid t2v, harga tablet advan vandroid t4i,

Baca juga : Info Harga Tablet Acer Iconia Tab A1-811 Paling Baru

Saat digunakan untuk membuka aplikasi atau memainkan game, kemampuan Vandroid T3X terasa sangat powerful berkat processor Cortex A7 Quad core clock speed 1.5 GHz yang ditandemkan dengan RAM kapasitas 1 GB. Ditunjang juga oleh adanya prosesor grafis PowerVR SGX 544MPS sehingga menjadikan kinerjanya makin unggul. Jika diperbandingkan dengan varian tablet Advan yang lain, Vandroid T3X boleh dikategorikan sebagai tablet segmen menengah melihat harganya. Harga tablet Advan Vandroid T3X ini dipatok di harga Rp.2,6 juta. Selain itu juga spesifikasi tinggi di dalamnya ikut mempengaruhi banderol harganya.

Tablet Advan Vandroid T3X dibekali bersama adanya Wireless Display Technology untuk menghubungkan tablet ini ke layar Smart TV. Sehingga pengguna bisa melakukan surfing, melihat film atau bahkan presentasi dengan ukuran layar lebih lega. Kelebihan lain tablet ini adalah dukungannya pada sepasang kartu SIM GSM yang salah satunya bisa melaju di jaringan 3G HSDPA untuk sambungan internet cepat. Kamera pun diberikan yang terbaik, di belakang disematkan sebuah lensa kamera dengan kemampuan 8 MP komplit dengan fitur fokus otomatis dan lampu kilat. Sedangkan untuk kamera depan diberikan lensa 2 MP.

Sebagai pemasok daya keselurahan telah disediakan sebuah baterai berjenis Lithium Polymer dengan kapasitasnya mencapai 6.000 mAh. Dan ada satu lagi fitur menarik yang juga terpasang pada perangkat ini yaitu port OTG (On the Go) sebagai penghubung tablet dengan flashdisk atau hardisk eksternal lewat port USB. Selangkapnya spesifikasi tablet Advan Vandroid T3X adalah sebagai berikut :

Spesifikasi Utama Advan Vandroid T3X

• Display : IPS LCD, 1920×1200 pixels, 8.9 inches Full HD
• Memori : 8 GB, microSD, up to 32 GB
• RAM : 1 GB RAM
• Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, USB OTG, WI-FI, HDMI, GPS
• Sistem operasi : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
• Prosesor : Quad Core 1.5 GHz
• GPU : PowerVR SGX 544
• Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash, Video
• Kamera Depan : 2 MP
• Baterai : Li-Ion 6000 mAh


Top