Sunday, May 24, 2015

Harga Mito Fantasy Tablet T80

Mito Fantasy Tablet T80 - Vendor smartphone dalam negeri, Mito Mobile lagi-lagi mengenalkan tablet teranyar mereka yang diberi nama Mito T80 Fantasy. Tablet bertampilan keren ini telah memakai platform Android 4.4.3 KitKat. Istimewanya lagi harga Mito Fantasy Tablet T80 ini dibanderol cukup terjangkau cukup Rp.1.199.000 saja. Dari dulu Mito memang senantiasa datang untuk menawarkan kesenangan kepada konsumennya. Buktinya Mito selalu sigap menerapkan datangnya teknologi terkini. Bukti kedua, Mito selalu menjual produk-produknya dengan harga ekonomis. Dan terakhir Mito senantiasa memberikan keuntungan lebih untuk para pelanggan setianya.
Harga Mito Fantasy Tablet T80, Harga Mito T80, Kelebihan dan Kekurangan Mito T80, Mito Fantasy T80, Mito T80, Mito T80 Spesifikasi,

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Tablet Xiaomi MiPad 7.9

Spesifikasi Lebih Lanjut

Warna

Makin tingginya minat masyarakat yang mendambakan sebuah perangkat tablet bermutu tinggi akan tetapi berharga murah adalah alasan utama kehadiran Mito Fantasy Tablet T80 ini. Secara model tablet PC buatan Mito ini terlihat menarik bersama paduan kelir hitam di sekeliling tubuh sebelah depan. Sementara untuk bodi belakangnya digunakan kombinasi warna putih mutiara dihiasi lis hitam di sisi atas dan bawah. Tampilan bergaya terlihat saat pertama kali mengamati tablet Mito T80 ini. Terlebih ukuran layar yang digunakan adalah 7 inci sementara ukuran unitnya adalah 192.2 x 111.5 x 9.3 mm menjadikan tablet ini nampak ramping yang menjamin kenyamanan saat dipegang. Mito Fantasy Tablet T80 memiliki tampilan keempat sudut yang lancip sehingga terkesan sporty.

Layar

Layar pun sudah menerapkan panel dengan teknologi IPS (In Plane Switching) yang mampu menghasilkan resolusi 600 x 1024 piksel. Dengan memanfaatkan panel display terbaru tersebut menjadikan tampilan gambar pada layar Mito T80 bisa dilihat meski dari samping. Mutu ketajaman gambar maupun warnanya tetap sama cemerlangnya. Panel IPS memungkinkan penggunanya memiliki angle view hingga 178 derajat.

Dapur Pacu

Tak menganut pakem tablet Mito selama ini yang menunjang penggunaan dual SIM, namun untuk Mito Fantasy Tablet T80 ini cuma menawarkan slot kartu SIM tunggal. Lalu sebagai dapur pacu, Mito Fantasy Tablet T80 dipersenjatai processor dual core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1,3 GHz. Produktifitas jeroan disokong pula oleh kehadiran RAM berkapasitas 512 MB. Tablet Android murah lokal ini pun sudah beroperasi menggunakan platform Android v4.4 KitKat.

Kamera

Mito Fantasy Tablet T80 pun menawarkan sepasang kamera depan dan belakang. Sebagai kamera utama di cover belakang membawa resolusi lensa 3 MP, sementara kamera depan lensanya 1.3 MP. Kendati kamera yang dibawanya cuma standar saja akan tetapi Mito Mobile mengklaim jika fitur kamera dapat dimaksimalkan untuk berfoto, mengabadikan video ataupun video calling. Hasilnya bisa disimpan dalam memori internal tablet Mito T80 yang diberikan kapasitas 4 GB. Tempat penyimpanan ini pun masih dapat ditingkatkan daya tampungnya lewat slot kartu microSD sampai maksimal 32 GB. Tablet ini pun ditunjang juga dengan tersedianya baterai lithium ion berdaya 3000 mAh yang menjadikan penggunaannya terasa nyaman dalam waktu lama.

Top