Friday, May 15, 2015

Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X

Advan Barca Tab 7 T1X - Khusus untuk anda dan mereka para fans tim sepak bola FC Barcelona pasti tak bakal melewatkan kesempatan ini. Belum lama ini tim sepakbola terbaik dunia dari negeri Spanyol ini digandeng oleh produsen gadget dalam negeri Advan Digital untuk menghadirkan tablet terbaru seri Barcelona yaitu tablet Advan Barca Tab 7 T1X. Tablet ini datang untuk fans Barcelona di Indonesia dan ikut menyemarakkan pasar tablet segmen menengah.
Melihat spek yang dibawanya, tablet terbaru Advan ini mempunyai kehebatan yang sanggup menandingi Samsung Galaxy Tab 4. Dirancang dengan keempat sudutnya yang melengkung menjadikannya nampak berkesan. Di samping bezel di kanan kiri layar terlihat tipis sehingga nampak berkelas dan berbeda dengan tablet berharga murah lainnya.

Terpasang logo klub Barcelona pada sisi penutup belakang yang membuatnya terlihat ekslusif. Advan Barca Tab 7 T1X sendiri mengadopsi layar dengan diagonal 7 inch memanfaatkan panel IPS kapasitif touch screen yang sanggup menghadirkan gambar dengan resolusi High Definition atau 1280 x 800 pixels. Dijanjikan visual yang dihasilkan layar akan jernih, tajam dan terlihat realistis.

Pesona lain dari tablet Advan terbaru ini ialah processor yang ditanamkan di dalamnya. Kendati harga tablet Advan Barca Tab 7 T1X ini cuma ditawarkan Rp.2 juta, akan tetapi dapur pacu yang dipakai telah menggunakan kelas Octa Core produksi Mediatek. Kecepatan yang diberikan adalah 1.7 GHz dan didukung juga dengan prosesor grafis Mali 400 plus kapasitas RAM 1 GB. Makin lengkap dengan penggunaan platform Android KitKat yang mampu mendongkrak kinerjanya.

Tidak sebatas itu saja sebab vendor pun menanamkan sepasang kamera dengan kemampuan sensor yang tidak asal-asalan. Kamera utama di sisi belakang diberikan lensa 8 MP sementara di sisi depan diberikan lensa 5 MP. Hasil jepretan sudah pasti terlihat detil dan tajam. Untuk kamera depan pun sangat menunjang mereka yang senang berkegiatan selfie dengan teman-teman sesama fans Barcelona.

Sebagai pensuplai daya, telah disematkan pula sebuah baterai jenis Lithium Polymer dengan kekuatan 3.000 mAh. Demi mengejar tampilan yang langsing pada tablet ini maka baterai yang digunakan langsung menempel ke bodi atau non removable. Alhasil pengguna harus berpuas diri dengan daya baterai yang dibawanya dan tak bisa diganti daya yang lebih besar.

Berikut Selengkapnya Spesifikasi Tablet Advan Barca Tab 7 T1X

Display

7" HD (1280x800) with IPS
Wi-Fi
802.11 b/g/n
Baterai
3000 mAh

RAM

1 GB

Memori Internal

8 GB

Processor

Octa Core 1.7 GHz

Sistem Operasi

KitKat 4.4

Kamera

Utama : 8 MP, kedua : 5 MP

Fitur Utama

Dual Sim Card, Bluetooth v 4.0

Memori Eksternal

Maksimal 32 GB

Top